Minggu, 13 November 2011

Kisah 3 nyamuk ..

Alkisah ada 3 ekor Nyamuk sedang kumpul sambil ngerumpi

Nyamuk 1 : Hei teman2... Kalian tahu kalau aku ini nyamuk paling hebat

Nyamuk 2 & 3 : Hebat apanya

Nyamuk 1 : kalian lihat perut aku yang gendut ini penuh dengan darah manusia, nah dengan perut penuh ini aku menghindari dari tepukan raket nyamuk manusia (dengan bangganya si Nyamuk 1 bercerita)

Nyamuk 2 merasa jengkel dan tidak mau mengalah, lalu berkatalah sang nyamuk...

Nyamuk 2 : Ya elah baru gitu aja lo udah bangga ... neh dengerin kehebatan gw...

Nyamuk 1 & 3 : apa coba ente ceritain...

Nyamuk 2 : lo tau kan tuh obat nyamuk semprot... Nah biasa kalo g lagi putus cinta, tuh obat nyamuk g minum buat g mabok2an supaya bisa ngelupain kalo g lagi putus cinta (Nyamuk 2 merasa lebih hebat dari si Nyamuk 1)

Mendengar cerita Nyamuk 1 & 2, dengan tenangnya lalu si Nyamuk 3 bersiap2 meninggalkan Nyamuk 1 & 2

Nyamuk 1 & 2 : woi nyamuk 3... mau kemana lo, org kita lg asik ngobrol eh lo malah mau pergi...

Lalu nyamuk 3 pun menjawab

Nyamuk 3: sori guys... ane udah ada janji kencan jam segini dengan si kodok

Nyamuk 1 & 2 : !@#$%^&* (diam seribu bahasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar